Tutorial Panduan Tata Cara Mendaftar Akun Bukalapak.com Lengkap beserta Langkah Tahapannya


Ketika Online Mulai Booming di Indonesia, saat itulah mulai banyak bermunculan sebuah ERA baru yaitu BELANJA ONLINE. saat itu Belanja Online perlahan lahan mulai di Kenal dan menjadi tranding topic di berbagai Media Online Maupun Medsos, baik itu di Forum Kaskus, di Facebook, twitter, BBM, Whattapp & Berbagai Media Online lainnya.

Tetapi bukan tidak Beresiko, karena Belanja Online ( Online shop ) ini Mulai Ngetrand & POPULER, hal ini banyak sekali di manfaatkan oleh Oknum Oknum Jahat & Nakal untuk Melakukan tindak pidana PENIPUAN, yaitu para Penjual Online Penipu / Tukang Tipu / Penjual Abal Abal.

Banyaknya Kasus Penipuan Belanja Online bahkan sempat menjadi Tranding Topic saat itu sangat cukup Meresahkan Masyarakat - padahal saat itu sedang Booming nya Online shop & ini Tentunya sangat Merugikan para PENJUAL ONLINE yg JUJUR & TERPERCAYA.

Sering di Jumpai di BBM, Facebook, Whattapp, Kaskus atau yang lainnya banyak yg curhat, mereka para pembeli menjadi Korban Penipuan para Penjual Abal Abal tsb, dengan Beragam Modus tipu daya, para penjual JAHAT ini MENIPU para Konsumen mereka, Pembeli di Anjurkan untuk Men transfer sejumlah uang dng Harga Barang - tetapi ketika telah transfer - barang yg di beli pun tidak Kunjung datang.


Hal ini karena, Pembeli transfer tidak langsung ke penjual akan tetapi dana pembeli di tahan dulu ( Safety Account ) di Rekening PT Bukalapak, lalu bukalapak akan mengkonfirmasi ke Penjual, agar Penjual dapat mengirim barang ke Alamat Pembeli - Jika Pembeli sudah Menerima Barang yang sesuai dengan Pesanannya, baru Pihak Bukalapak akan meneruskan dana pembeli ke Penjual.


Sekilas Tentang Bukalapak

Bukalapak merupakan salah satu Online Marketplace terkemuka di Indonesia. Seperti halnya situs layanan jual-beli menyediakan sarana jual-beli dari konsumen ke konsumen. 

Siapa pun dapat membuka toko online di Bukalapak dan melayani pembeli dari seluruh Indonesia untuk transaksi satuan maupun banyak.

Bukalapak memiliki Slogan Jual - Beli Online Mudah Murah dan Terpercaya karena Bukalapak memberikan jaminan 100% uang kembali kepada pembeli jika barang tidak dikirimkan oleh pelapak.

Visi Bukalapak: Menjadi Online Marketplace nomor 1 di Indonesia

Misi Bukalapak: Memberdayakan UKM yang ada di seluruh penjuru Indonesia

Bukalapak memberi Jaminan 100% UANG KEMBALI jika Barang tidak dikirim ke Pembeli.


Setelah kita mengetahui tentang sekilas dari Bukalapak, dapat di Simpulkan bahwa Bukalapak adalah Pihak ke 3 sebagai WASIT / PENENGAH dari antara Penjual & Pembeli yang membantu Menciptakan SUASANA AMAN & NYAMAN dalam ber TRANSAKSI ONLINE.

Bukalapak pun TERSEDIA Bagi PARA PENJUAL MAUPUN PEMBELI, Bahkan Bukalapak sangat Aktif turut serta membantu mensupport para UKM se Indonesia agar semua Produk Produk UKM bisa GO ONLINE.

Lalu Bagaimana caranya agar bisa Berjualan atau Belanja di Bukalapak ? Sangat Mudah sekali, yaitu Langkah Awalnya anda harus mempunyai AKUN di BUKALAPAK.


Berikut adalah 
Panduan Tata Cara Mendaftar / Membuat Akun di Bukalapak :

A. Silahkan Klik DISINI - Untuk Membuat Akun Bukalapak

B. Lalu Silahkan di ISI Nama Lengkap

C. Lalu di ISI Email atau No Handphone kamu

D. Lalu ISI Pasword kamu ( Ini RAHASIA ya, Jng sampai ada yang Tau )

E. Untuk Kode Reff di Abaikan saja

F. Nah Lalu Langkah Terakhir Silahkan Klik Tombol Mendaftar yg ada di di Bawah, Silahkan Lihat Contoh pada Gambar yg tertera di Bawah ini :



Selamat Anda sudah berhasil Mendaftar & Mempunyai Akun di bukalapak.

Tetapi ada beberapa yg harus di Lengkapi dulu, yaitu Anda akan mendapatkan Pemberitahuan Konfirmasi Email, Nah Silahkan membuka Email anda - lalu Cek di Kotak Masuk, Buka Email dari Bukalapak & Klik Konfirmasi.

Selanjutnya Silahkan di ISI & di Lengkapi Alamat, No HP beserta No Rekening Bank Anda. 

Nah sampai tahap ini Anda Sudah Berhasil & Sukses Mempunyai Akun Bukalapak, Anda Mendapatkan Bonus sebesar 10 ribu sebagai hadiah awal dan Anda juga sekarang bisa Berbelanja MURAH & AMAN ANTI PENIPUAN di Bukalapak.

Anda juga bisa BERJUALAN semua barang di Bukalapak ( Kecuali barang Terlarang ) Baik Itu Barang Baru atau Bekas & 1 Hal yg terpenting adalah sebagai Penjual kita di tuntut untuk JUJUR dan Menerangkan sedetail detail baik itu Photo maupun Diskripsi Produk nya.



Nanti semuanya satu persatu, akan saya Jelaskan pada Postingan selanjutnya, Jangan lupa Klik Like fanpage facebook kami untuk bisa update postingan berikutnya & Jangan bosan2 Klik Share jika informasi ini bermanfaat bagi kawan, saudara atau teman teman Anda semuanya.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tranding Topic Today