Wow Mantab Jiwa - Hot Belanja Gratis Ongkos Kirim Hingga 40ribu ke Seluruh Indonesia Cuma di Bukalapak

Bukan Bukalapak Namanya klo gak selalu bikin Kejutan bagi bagi Promo Diskon, bayangin aja, baru aja kemaren ngasih Promo Diskon Gratis Free Ongkir via Gojek Gosend, di tambah lagi Diskon Promo Potongan Harga Barang 20%


Mantab Jiwaaa - Coba Bayangkan, 







Jika Para E-Commerce Berlomba lomba memberikan Hot Diskon Promo bertubi bertubi bahkan berkali kali, lihat saja Bukalapak yg merupakan salah satu E-Commerce Terbesar & Terlaris di Indonesia Selalu Berkali kali memberikan Kejutan Kejutan yg menarik, baik itu Potongan Harga Diskon Ataupun Gratis Ongkos Kirim.

Dan Semua Kejutan2 Diskon Promo atau Gratis Ongkos Kirim ini, adalah MURNI & ASLI SUBSIDI Bukalapak ( Uang Dana Kocek Bukalapak Pribadi ) yang di berikan CUMA CUMA kepada Seluruh Pelanggan Setia nya di Seluruh Indonesia,

Para Penjual di bukalapak atau di biasa di sebut Pelapak ini sama sekali tidak terkena Potongan apapun ataupun sepeserpun, Jadi Semua Promo Promo Diskon ataupun Gratis Ongkir adalah SUBSIDI dari Dana Kocek Bukalapak Pribadi.


Ayo jangan sampai di tunda tunda lagi, Mumpung ada Diskon Promo Potongan Harga 20% & Ada Promo Gratis Ongkir - Ayo Segera BELANJA di Bukalapak Sekarang !!!!!

Okey, Untuk Promo Gratis Ongkir Bukalapak yg di berikan kepada para PENGGUNA SETIANYA ini mempunyai beberapa Syarat Syarat & Ketentuan ketentuan yg Berlaku yaitu :

A. Jika belum mempunyai Akun Bukalapak - Silahkan Membuat Akun DISINI

B. Promo hanya berlaku untuk transaksi yang dilakukan di aplikasi Bukalapak, baik di Android atau iOS.

C. Gunakan kode Voucher KIRIMAJASAY untuk mendapatkan gratis ongkos kirim (maksimum potongan Rp40.000) dengan minimum transaksi Rp100.000.

D. Setiap pengguna hanya bisa menggunakan Voucher KIRIMAJASAY sebanyak 1 kali setiap hari.

E. Promo berlaku untuk semua jasa pengiriman yang tersedia di Bukalapak.

F. Voucher hanya bisa digunakan untuk kamu yang sudah melakukan verifikasi nomor telepon.

G. Voucher tersedia dalam jumlah terbatas.

H. Voucher bisa digunakan untuk berbelanja produk kategori apa saja, yang ada di Bukalapak kecuali E-Voucher (pulsa, paket data, token listrik, voucher game) dan Tiket (pesawat dan kereta api).

I. Voucher tidak dapat digabung dengan promo lainnya.

J. Apabila Pesanan ditolak pelapak atau barang tidak dikirim dalam waktu 2 hari kerja (untuk pengirima reguler) dan 2 hari (untuk pengiriman kilat) setelah transaksi dibayarkan, maka voucher dianggap hangus dan tidak dapat digunakan kembali.

K. Bukalapak berhak melakukan pembatalan transaksi/membatalkan penggunaan voucher sewaktu-waktu, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada user.

M. Bukalapak berhak mengubah syarat dan ketentuan promo sewaktu-waktu.

Nah Sekarang Anda tinggal Pilih ya,
Mau Diskon Potongan Harga 20% Atau Mau Promo Gratis Ongkos Kirim ini.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments
7 September 2017 at 09:46 delete

Sukses Selalu untuk PSM Center Community
Nitip Link ya gan :) Cek SEO PSM Center Community

Reply
avatar

Tranding Topic Today